Tolong! Saya perlu untuk menyingkirkan rambut ini!

Ada seluruh banyak uang yang dibelanjakan setiap tahun, oleh hampir semua Amerika Serikat, untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan pada wajah dan tubuh. Untuk kebanyakan orang, kami hanya sikat wajah kami dengan ketidakamanan kami dengan beberapa bergerak ke bawah untuk kaki mereka untuk berbagai alasan, punggung dan dada, dan... Lokasi tambahan. Jadi karena kebanyakan dari kita melakukan itu, Apakah tidak masuk akal untuk memastikan kami mendapatkan bang terbesar untuk dolar?

Baca Juga : cara memanjangkan rambut dengan cepat

Dari itu!

Ini telah ada bagi banyak orang, bertahun-tahun dan belum berubah banyak. Busa Facebook lotion atau gel dan mengoperasikan pedang (lebih disukai) tajam dan memotong rambut di epidermis Anda. Jelas berdasarkan gelar Anda pengalaman dan jumlah pisau yang telah Anda pilih untuk di supermarket, Anda menerima berbagai jumlah luka dan nicks..."badges" sebenarnya, untuk memamerkan dengan teman-teman Anda. Aku benar-benar tidak mengerti tapi terus terang ini sangat menyakitkan, tidak apa Anda akan memanggil hari santai yang indah. Ini tetap populer jenis hair removal khususnya untuk bikini area dan bibir atas. Hal ini lebih efektif daripada mencukur dan meningkatkan jumlah waktu Anda memiliki kemampuan untuk pergi antara obat. Saya sangat suka adegan dari film 40 tahun perawan yang Steve Carell termasuk waxing dilakukan pada tubuh Nya. Anda dapat melihatnya di YouTube dalam kasus Anda tidak menemukan film ini. Waxing membawa harga dari $25 sampai $100 dalam acara Anda mengambil keuntungan dari an "pada home" pakaian dan cukup agak lebih jika Anda melakukannya di salon.
Lain cara cerdas untuk merobek rambut Anda. Epilator

Pada dasarnya, Epilator termasuk musim semi yang meraih rambut dan robekan keluar dari asal. J satu ini tampaknya nyaman juga, kan? Banyak epilators yang bertenaga meskipun beberapa listrik baterai. Menggunakan ini bersama dengan beberapa jenis lain dari kebotakan benar-benar cukup efektif untuk mencapai hasil yang tahan lama.

Jika Anda benar-benar harus menjadi serius tentang menghilangkan rambut yang tidak diinginkan, laser mungkin cara terbaik untuk pergi. Kurang kuat pada rambut yang lebih ringan dan kadang-kadang bahkan tidak akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Biasanya konsultasi akan dilakukan untuk memastikan apakah Anda kandidat besar bagi perawatan laser. Kelemahan signifikan lain untuk pencukuran bulu laser adalah harga Anda. Anda dapat menghabiskan ribuan dolar selama beberapa sesi dan tidak akan sepenuhnya rambut gratis. Selain itu, ada efek samping yang banyak telah menjalani perawatan laser terlalu banyak sementara Namun, yang sangat parah dapat benar-benar mengubah pigmentasi pada kulit, sehingga titik-titik atau bercak-bercak.

Dari kesendirian rumah mereka, beberapa lebih suka tidak! tidak!

Orang-orang di Radiancy dibuat no! tidak! 8800 mengizinkan publik cara yang efisien untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari privasi dan kenyamanan rumah mereka sendiri. Beroperasi pada telepon teknologi yang dipatenkan Thermicon yang pada dasarnya Transport panas untuk rambut dan di atas perawatan direplikasi mengkristal asal dan mengurangi jumlah pertumbuhan rambut di daerah yang diobati. Dapat bekerja nono? Saya menghabiskan banyak waktu mengeksplorasi pengalaman konsumen dengan solusi ini yang fantastis dan hasil telah sangat beragam. Beberapa melaporkan mengalami sukses baik dengan kemudian menggunakan ini dan lain-lain menegaskan bahwa tidak bekerja dengan cara apapun. Aku melihat mereka yang menyatakan tidak bekerja tidak telah digunakan selama orang-orang yang melihat hasil yang menguntungkan.


Baca Juga : cara memanjangkan rambut


Keuntungan terbaik untuk tidak! tidak! Muncul seperti itu itu tanpa rasa sakit dan akan beroperasi pada rambut gelap dan terang untuk individu dengan semua jenis kulit. Harga untuk tidak! tidak! 8800 adalah kira-kira $270 dengan tambahan biaya untuk penggantian petunjuk jika diperlukan.
Ada pendekatan yang berbeda yang tersedia dan saya yakin bahwa kita akan melihat lebih ditingkatkan sebagai waktu terus. Untuk sebagian besar tidak ada salah satu metode berhasil 100 persen dari waktu mereka untuk 100 persen dari orang-orang yang telah mencoba mereka. Untuk semua, menggabungkan banyak pendekatan yang akan memungkinkan untuk mendapatkan hasil yang menguntungkan dan menyediakan Anda dengan rambut penghapusan kebahagiaan Anda sedang mencari.

Comments

Popular posts from this blog

Aksesori audio untuk mobil Anda

Rambut tubuh yang tidak diinginkan bagaimana cara untuk menghilangkannya alami